Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Login Akulaku Di web, Daftar Merchant Dengan Email Google 2023

Konten [Tampil]

Login Akulaku Di Web

Cara induk - Bayak kalangan pengguna akulaku yang masih bingung bagaimana cara login Akulaku di web dengan email, Fb & nomor telepon di pc atau hp. Dari tahun 2018 ada beberapa hal masih belum mereka mengerti tentang ketentuan pengguna akulaku untuk login di web sampai 2021 saat ini. Perlu kalian ketahui bahwa Akulaku membutuhkan dua akun untuk penggunanya. Pertama adalah akun pembeli dengan cara masuk akulaku di aplikasi sebagai pembeli dan Kedua adalah akun penjual akulaku yaitu melalui cara login akulaku di web sebagai penjual atau ingin daftar partner merchant akulaku.

Tiga hari yang lalu ada pelanggan online shop seorang merchant akulaku mengeluh ketika ingin login akulaku.com di pc tetapi yang terjadi malah dialihkan ke aplikasi play store dan disuruh unduh dulu aplikasinya.

Login Akulaku Di web

Loh kok bisa kayak gitu, kira-kira apa penyebabnya?

Dari situ saya menerangkan kepada si merchant akulaku tersebut tentang ketentuan kebijakan ketika ingin daftar login akulaku di web pc / hp. Kalau sobat akulaku merasa ingin tau tentang penyebab serta solusi agar bisa masuk akulaku di web di pc atau di android, kalian datang di postingan yng tepat & relevan saat ini. berikut ulasannya:

Penyebab Tidak Bisa Login Akulaku

  • Akulaku sendiri menginginkan data lokasi akurat. Apabila kamu mau login akulaku di web khususnya bagi pengguna yang mau daftar merchant akulaku atau login akulaku di pc / komputer warnet jelas gak bakalan di terima. Ini dikarenakan karna lokasi anda tidak akurat, sehingga di saat kamu ada tanggungan kredit (cicilan), pihak akulaku bingung harus menagihnya kemana.
  • Pihak Akulaku membutuhkan nomor telepon / kontak kamu, pacarmu, saudaramu yang aktif. Ini akan memudahkan akulaku saat melakukan segala transaksi mereka dengan kita, entah itu belanja, konfirmasi, verifikasi, tagihan kredit cicilan yan bersangkutan dengan akun kalian. Dengan system seperti ini pasti gagal apabila kita ingin login di web.
  • Akulaku sendiri menurutku sangat memerlukan akses memori untuk membaca semua foto di galery pc / ponsel. Hal itu sudah saya alami sendiri, karena akulaku ingin memproses kevalidan semua foto kita untukpenagihan atao verifikasi akun akulaku nantinya. hal itu sangat musatahil jika ingin login di web.
  • Akulaku membutuhkan spesifikasi Android yng bagus, RAM besar beserta aplikasi terbaru (Update).
Dari semua penyebab sulit login akulaku di web diatas, manakah yang dirimu belum faham?
Lebih jelasnya beberapa kasus diatas pernah aku alami sebagai merchant akulaku ketika aku pribadi gagal login akulaku di web. maka solusinya adalah sebagai berikut:



Solusi Jika Sulit Login Akulaku Di Web atau Aplikasi

Beberapa masalah pemicu penyebab sulitnya kita tidak bisa login akulaku via Aplikasi atau Web paling umum kita alami mungkin beberapa kasus berikut:
  1. Saya mau melanjutkan tanggunan cicilan kredit pinjaman di akulaku, tetapi lupa password akun akulaku saya.
  2. Saya mau login akulaku tetapi lupa nomor hp dan nomor hp saya sudah hilang. 
  3. Saya ingat nomor dan password akulaku saya, tetapi hp serta nomor telepon saya hilang, terus bagaimana solusinya?

Login Akulaku Di web

Berikut Solusi Untuk Mengatasinya

Dari ketiga masalah di atas, manakah yang kamu alami?
Apabila masalah tersebut menyebabkan kalian sulit login akulaku di web / aplikasi, maka ikutilah beberapa solusi metode serta trik seperti di bawah ini:

1. Cara pertama, kamu harus membeli sebuah nomor telepon prabayar baru mempunyai masa aktif  (bukan nomor paketan) ke galery kemudian login di akulaku seperti awal kalian menggunakan akulaku.

2. Kalau akun akulaku kamu di bajak orang, kemungkinan besar limit kredit akulaku bisa dibelanjakan secara membabi buta, tetapi tagihannya kalian yang bayar. kalau itu terjadi, solusinya seperti ini:
- Hubungi Cs Akulaku secepatnya lalu isikan form dengan format seperti berikut:

  • A.n Akun Akulaku :
  • Nomor.Hp Terdaftar (yang hilang):
  • Nomor KTP :
  • A.n Ktp:
  • Alamat Sesuai Pengajuan :
  • Facebook:
  • Pekerjaan:
  • Nama perusahaan
  • Alamat kantor: 
  • Nomor Telp. perusahaan:
  • Nama Saudara/kerabat:
  • Nomor telp. Hp Kerabat:
  • Email Anda:
  • Dirimu wajib mengisi semua data-data diatas beserta lampiran foto KTP, serta foto Selfiemu sedang memegang Ktp di dada lalu kirim ke: cs.id@akulaku.com

3. Jika kali ini kalian lagi lupa password akun akulaku, maka solusinya seperti berikut ini:
Silahkan buka aplikasi akulaku.

  • Pilih "Lupa Password"
  • Silahkan ketik Nomor terdaftar di akulaku lalu pilih "KIRIM KODE" ( Kode verifikasi akan dikirim lewat sms ke nomor tersebut dan usahakan nomor di hp selalu aktif)
  • Silahkan masukkan kode verifikasi di akulaku
  • Ketik password baru di akun akulaku, kemudian "Submit"
  • Sekarang kamu mendapatkan Password akulaku baru. Dirimu bisa mencoba login akulaku di web pc atau ponsel dengan password baru tersebut. Sebelum login akulaku Tunggulah 1x24 Jam agar pihak akulaku memprosesnya kembali. Apabila dirimu masih belum bisa login akulaku, lebih baik silahkan kontak saja Cs atau Call Center Akulaku.

Login Akulaku Di web

Baca juga: Call Center Akulaku

Kesimpulan:

Login akulaku di web Pc / Hp terbaru 2023 untuk daftar partner merchant Akulaku yang bekerja sama dengan akulaku bisa dilakukan via email, facebook & nomor telepon ponsel. Jika kalian ingin daftar sebagai pembeli, maka kamu bisa login aplikasi akulaku. Tetapi jika ingin menjadi penjual, maka kita harus daftar login akulaku di web via pc. Ada berberapa penyebab beserta solusi ketika kita gagal atau tidak bisa login akulaku di web pc / android. Bagi anda yang ingin daftar merchant akulaku terbaru 2023 atau mendapatkan keterangan lebih lengkap bisa menghubungi mantan cs akulaku atau raliashop Mereka lebih berpengalaman.

Berikut ulasan singkat mengenai Login Akulaku di web beserta aplikasi yng dapat saya sampaikan dalam kesempatan kali ini. Beberapa penyebab dan solusi sulit Login Akulaku di web / aplikasi sudah aku terangkan diatas lengkap dengan solusinya. cukup sekian semoga membantu.
Show Comments Show Comments

6 comments for "Login Akulaku Di web, Daftar Merchant Dengan Email Google 2023"

  1. Login dengan Facebook gagal terus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akulaku Indonesia✔️✅
      hai kak, jika ada kendala bisa langsung informasikan melalui Cs Call Center 👉081413555484👈 secara detail ya, agar dapat kami lakukan pengecekkan lebih lanjut /email.
      cs.tagihan.akulaku@gmail.com
      _- Terima kasih.🙏

      Delete
  2. Mohon dibantu untuk pergantian no hp sya dgn yg baru, karna no yg lama , hilang..
    Ini no baru saya..
    081389206505

    ReplyDelete
  3. Mohon dibantu untuk pergantian no hp sya dgn yg baru, karna no yg lama , hilang..
    Ini no baru saya..
    081389206505

    ReplyDelete
  4. saya hilang nmer hp dan belum bayar selama 3 bulan lebih

    ReplyDelete
  5. Anonymous7:39 PM

    Hal tersebut bisa langsung menghubungi customer service akulaku

    ReplyDelete