Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanya 5 Mnt Memulihkan Akun Facebook Lama Yang Tidak Bisa Dibuka

Konten [Tampil]
Siapa bilang akun facebook yang hilang tidak bisa di pulihkan?

Pemulihan Akun Facebook - Setelah lama tidak membuka media sosial Facebook lewat hp, terkadang kita lupa kata sandi atau password yang pernah dibuat sendiri sehingga kita tidak bisa login ke akun Facebook lama.

Cara membuka fb lama

Sering terjadinya akun Facebook yang tidak bisa dibuka dikarenakan oleh beberapa faktor yaitu: lupa kata sandi Facebook, lupa alamat email dan nomor telepon tidak aktif bahkan hilang, akun Facebook dihack dan berbagai hal lainnya yang menyebabkan akun Facebook hilang tidak bisa dibuka ataupun digunakan.

Akan tetapi, lupa kata sandi facebook tersebut bisa kita atasi dengan mudah. Beberapa cara untuk memulihkan kata sandi fb, bisa kita tempuh dengan cara mereset kata sandi, membuat kata sandi baru melalui nomor hp, atau bisa juga dilakukan dengan atau tanpa email.

Sekarang ini banyak sekali yang bertanya bagaimana cara membuka akun Facebook yang hilang tidak bisa dibuka karena lupa kata sandi atau nomor hp tidak aktif lagi.

Disini kami akan membagikan panduan cara membuka facebook yang lupa kata sandi ataupun nomor hp tidak aktif lewat hp seperti Berikut:

MEMBUKA AKUN FACEBOOK LAMA


Aktifitas penting membuat kita lupa hal lain seperti membuka Facebook. Sehingga akun Fb yang kita miliki tidak pernah dilihat sehingga lupa email dan kata sandi nya.

Alhasil ketika mencoba mengakses kembali saat membuka akun fb lama lewat hp kita untuk mengecek apakah masih ada ataukah sudah hilang ditelan bumi.

Disinilah kita sadar bahwa kita sudah tidak ingat bahkan lupa kata sandi akun facebook yang sudah tidak pernah dibuka tersebut hilang dan tidak bisa dibuka.


Jika anda berniat membuka akun Facebook lama lagi untuk berinteraksi kembali dengan teman dan saudara, maka simak panduannya berikut.


Cara Memulihkan Akun Facebook Lewat Hp

Ketika membuka akun facebook, maka pada halaman awal muncul beberapa notifikasi saran mendaftar atau login facebook yang baru.


Cara membuka fb lama lewat hp

Jika tidak ingin membuat akun fb baru dan ingin melanjutkan membuka akun Fb lama maka secara otomatis diperintahkan untuk memasukkan email dan kata sandi facebook dulu.

Apakah kalian masih ingat dengan email dan kata sandi fb yang hilang tersebut? Sedangkan kita sudah lama sekali tidak pernah membukanya.

Kalau anda masih mengingatnya, maka kalian tinggal memastikannya apakah itu benar benar akun facebook lama yang hilang anda. Jika sudah yakin, silahkan langsung masuk Fb saya. Maka, secara otomatis akan masuk profil fb lama mu.



1. Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi


Cara membuka fb lama yang lupa kata sandi

Apabila Email dan nomor Hp pendaftaran facebook masih aktif maka ikuti cara berikut ini:

  • Buka halaman awal Facebook.
  • Pilih "Lupa Kata Sandi".
  • Masukkan Email, Nomor Telepon atau Nama Pengguna Fb.
  • Muncul notifikasi pengiriman kode melalui Email atau sms di nomor telp, pilih salah satu lalu tekan "Lanjutkan".
  • Masukkan nomer kode fb yang dikirim, kemudian klik "Lanjutkan". Jika kode belum dikirim, tekan "Belum menerima kode".
  • Silahkan masukkan kata sandi fb baru, gunakan 6 digit atau lebih yang mudah diingat agar nggak lupa lagi.
  • Jika kata sandi berhasil dirubah, maka pilih "Lanjutkan".

Sekarang anda terhubung kembali ke akun facebook lama sehingga bisa membuka semua pesan atau pun kabar dari teman & kerabatmu yang sudah lama nggak dibuka.

Selain metode diatas, kami juga ingin membantumu untuk mengatasi akun facebook yang hilang tidak bisa dibuka dengan memanfaatkan fitur "Kontak Terpercaya" untuk pemulihan akun fb.

Cara pemulihan akun fb melalui 3 teman terpercaya, akan membantumu untuk memulihkan akun facebook yang hilang tidak bisa dibuka.

Dengan begitu, kita dapat menghubungi kontak terpercaya FB yang sudah dipilih untuk mengembalikan akun facebook yang hilang, sehingga tidak bisa dibuka karena lupa kata sandi atau kendala lainnya seperti berikut.


2. Cara Memulihkan Akun Facebook Melalui Teman

Agar bisa menggunakan fitur tersebut, kamu harus memilih dan menambahkan 3 - 5 Teman di akun Facebook sebagai kontak terpercaya terlebih dahulu.

  • Pada saat masuk FB, Klik "Lupa Kata Sandi".
  • Saat diperintahkan cari akun dengan memasukkan email, nomor telepon atau nama pengguna, kemudian klik "Cari".
  • Lihat daftar alamat email yang tercantum di akun Facebookmu, klik "Tidak punya akses ke sini lagi".
  • Masukkan email atau nomor telepon baru yang masih bisa di akses, lalu klik "Lanjutkan".
  • Klik Tampilkan "Kontak Tepercaya Saya" lalu tulis nama lengkap teman dari 3 kontak terpercaya yang sebelumnya telah ditambahkan.
  • Kemudian muncul petunjuk yang menampilkan Link recovery seperti berikut


3. Cara Membuat Akun Facebook Baru

Apabila sudah fix, lupa dengan Email, Nomor telepon dan kata Sandi fb lama anda, maka solusinya login Facebook baru.

Karena sulit sekali mereset akun facebook anda yang hilang. Parahnya lagi Email dan nomor telepon sudah tidak aktif, maka kalian harus login Facebook baru.


Dibawah ini cara login Facebook baru:
  • Buka halaman awal Facebook.
  • Klik "Buat Akun Baru".
  • Setelah itu akan muncul pengisian data
  • Isi semua data lengkap.
  • Lalu pilih "Daftar"

4. Membuka Facebook Yang Hilang Tanpa Kata Sandi

Apakah bisa membuka Facebook yang hilang tanpa email dan password ? Sedangkan akun email dan password sudah dalam satu paket. Untuk cara memulihkan akun facebook tersebut, kalian harus mereset / mengatur ulang kata sandi fb lama yang hilang tidak bisa dibuka tersebut.

Saat mereset ulang kata sandi untuk memulihkan akun facebook yang hilang tsb, pastikan nomor Hp / alamat email yang digunakan daftar fb lama pertama kali masih aktif agar saat konfirmasi pemulihan facebook kodenya dapat dikirim ke email atau nomor hp.

Semoga saja panduan cara membuka Fb yang hilang tidak bisa dibuka karena lupa sandi atau nomor hp tidak aktif sekaligus membuka Facebook tanpa email password untuk pemulihan akun facebook diatas dapat membantu anda saat mengalami masalah tersebut.


Penutup

Seperti itulah cara memulihkan akun fb untuk membuka akun Facebook yang hilang tidak bisa dibuka karena lupa kata sandi atau nomor hp sudah tidak aktif lagi.

Dan sekarang kamu dapat membuka facebook lama yang lupa kata sandi lewat hp untuk membuat status baru lagi sekaligus menandai semua teman dan saudara bahwasannya akun Fb anda sudah aktif kembali.
Show Comments Show Comments

3 comments for "Hanya 5 Mnt Memulihkan Akun Facebook Lama Yang Tidak Bisa Dibuka"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete
  2. Mohon dibaca dan pahamin artikel
    diatas, agar dapat manjalankan
    tularialnya dengan baikdan benar

    ReplyDelete
  3. Anonymous2:33 PM

    0163856723

    ReplyDelete