Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sulit Login? Atasi Lupa Password Lazada Email Seller Center, Disini!

Konten [Tampil]
Cara Induk - Tentunya semua pengguna sudah menginstal aplikasi lazada seller center di hp sebagai media untuk belanja ataupun jualan online. Karena keberadaan marketplace Lazada yang menyediakan layanan kredit ini sangat membantu transaksi jual beli online ketika daftar akun member di lazada lewat nomor hp atau email.

Melalui alamat email akun dan password lazada terdaftar tersebut kita bisa mengakses & login akun lazada seller center lewat web & aplikasinya di hp atau pc sebagai penjual maupun pembeli online di lazada seller center.

lupa password lazada

Bagaimana jika lupa password dan email akun lazada saya?
Akun lazada berupa Email dan kata sandi atau Password lazada seller center sifatnya sangat rahasia. maka dari itu, simpanlah dan janganlah pernah dipublikasikan.

Apabila anda sampai lupa password (Kata Sandi) bahkan lupa email akun lazada celler center, maka yang terjadi adalah anda tidak bisa login lazada yang dinonaktifkan sebelum mengembalikan akun lazada yang hilang tersebut. Tetapi anda jangan panik dan terburu-buru menginstal aplikasi online shop lainnya.

Kita akan mencoba mengatasinya dengan metode pemulihan dan mengembalikan akun lazada yang hilang karena lupa email akun & lupa password lazada yang dinonaktifkan yang menyebabkan kita tidak bisa login lazada seller center berikut ini:

LUPA PASSWORD LAZADA

Apabila anda pernah lupa pola kunci hp kemudian mereset ke pengaturan pabrik, maka semua aplikasi terdownload akan terhapus semua, termasuk aplikasi lazada, akun, email dan kata sandi lazada.


Itulah yang menyebabkan ketika ingin mengakses lazada kembali, kita akan diminta memasukkan alamat email akun dan password lazada seller center yang pernah kita daftarkan sebelumnya.

lupa password lazada


Masalahnya, apakah kamu ingat nama pengguna, email akun & Kata Sandi lazada ?
Nah,, ternyata selama ini banyak sekali para pengguna yang tidak bisa login di lazada seller center dikarenakan lupa password beserta email akun lazada mereka. Parah kan?

Melihat situasi dan kondisi pelanggan diatas, disini kami akan memberi sebuah bantuan berupa panduan cara mengatasi lupa password maupun lupa email akun lazada yang dinonaktifkan dan tidak bisa login lazada seller center kembali agar dapat mengaksesnya melalui tutorial berikut.

Cara Mengatasi Lupa Password Lazada

Ikuti petunjuk pemulihan akun lazada dibawah ini saat ini anda lupa password lazada :

  • Masuk Lazada "login akun"
  • Masukkan alamat email Lazada atau nomor telepon akun anda
  • Kosongkan "Kata Sandi" lalu klik "Lupa Kata Sandi".
  • Pilih "Reset Password".
  • Tunggu pesan pemulihan kata sandi yang dikirim ke alamat email Lazada atau nomor telepon di hp anda.
  • Ketika sudah memperoleh pesan email dari lazada, silahkan ganti kata sandi atau password lazada anda, kemudian masukkan dan konfirmasi kata sandi (Password) baru lalu klik "Submit".

Saat ini kata sandi / password lazada anda sudah diperbarui. Sekarang login ke aplikasi lazada seller center sekali lagi menggunakan kata sandi lazada yg baru untuk mengakses kembali akun yang dinonaktifkan lazada.

Jika permasalahan lupa kata sandi lazada sudah terselesaikan, ada baiknya anda menyimak tips cerdas dari kami agar tidak lupa password lazada lagi.

Tips Mengatasi Lupa Password Lazada

Banyaknya kasus lupa password lazada seller center yang sering terjadi. memicu kami membuatkan beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk anda agar supaya tidak lupa kata sandi lazada lagi yang akan menyebabkan akun lazada dinonaktifkan sementara waktu sehingga tidak bisa login lazada lagi.

lupa password lazada

Apabila tidak ingin lupa email akun dan lupa password lazada seller center seperti diatas, maka ikuti tips kami seperti berikut:

  1. Simpanlah alamat email akun beserta password lazada dalam notepad.
  2. Menyimpan semua data akun Lazada di Google Drive.
  3. Saat pertama kali mendaftar di lazada sebaiknya menghubungkan akun lazada dengan facebook anda, maka ketika login di lazada lewat facebook, tidak perlu memasukkan kata sandi (Password Lazada) lagi.
  4. Atau menghubungkan lazada dengan akun line saat pendaftaran.

Tips tersebut akan membantu agar tidak terjadi lupa password lazada yang membuat kita tidak bisa login karena email akun lazada dinonaktifkan ataupun hilang.

Di sini saya akan saya memberikan contoh alamat email dan kata sandi atau password lazada yang benar dan yang salah agar bisa di gunakan untuk daftar di lazada seller center.

Contoh Alamat Email Lazada Yang Benar

wahardianto7@gmail.com
baharudin46@yahoo.com

Contoh Password Lazada Yang Benar

Utomo@1234
Bl0gger@123

Kata sandi diatas terdiri dari huruf besar, simbol, huruf,angka, dan lebih dari 6 karakter. Pada intinya pada saat kita membuat alamat email dan password lazada diwajibkan memakai minimal 6 karakter bahkan lebih dan terdiri dari kombinasi huruf, simbol & angka agar memiliki keamanan yang kuat.

Contoh password yang salah

Nasib (hanya berisi 5 karakter dan hanya berupa huruf)
123456 (hanya berupa angka)
123pa (terdapat angka & huruf, tetapi kurang dari enam karakter)

Dengan melihat contoh alamat email dan password lazada di atas tentunya kita dapat membedakan mana yang bisa di gunakan atau tidak kuat dan rawan dicuri orang.

Tentunya hal ini menambah sebuah persoalan lagi bagi kita saat ingin mengganti nama pengguna di lazada. Jika tertarik, maka tidak ada salahnya ikuti panduannya dibawah ini:

Cara Mengganti Nama Pengguna di Lazada

Nama pengguna di lazada harus dibuat sesuai KTP anda. Hal ini juga berlaku untuk nama pengguna toko jualan online di lazada. Itu bertujuan untuk memudahkan kurir pengantar ketika mengirim pesanan ke alamat tujuan.

Apabila saat pendaftaran sudah terlanjur memasukkan data dan alamat pengguna tidak sesuai dengan data KTP, maka anda dapat mengganti nama pengguna toko di lazada dengan langkah berikut:

  • Buka aplikasi Lazada.
  • Pilih akun.
  • Pilih "Pengaturan" klik "logo" dikanan atas.
  • Pilih "Informasi Akun".
  • Kemudian ubah "Nama Pengguna".

Perlu diketahui bahwa jika sudah lupa password beserta email akun lazada anda, maka anda tidak bisa login lazada lagi karena akun lazada dinonaktifkan sementara waktu sampai anda dapat mengembalikan akun lazada yang hilang tersebut. Informasi lebih lanjut, kunjungi di: www.lazada.co.id/contact/

Demikianlah informasi tentang cara mengatasi Lupa Password Lazada seller center sehingga tidak bisa login dan mengakses kembali ketika email akun lazada yang dinonaktifkan atau hilang & membuat anda beralih ke aplikasi marketplace online shop lainnya selain Lazada seller center aplikasi layanan kredit dengan atau tanpa kartu kredit tenor 3, 6, sampai 12 bulan.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Sulit Login? Atasi Lupa Password Lazada Email Seller Center, Disini!"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete